Tuesday 12 September 2017

Pengalaman Seorang Forex Trader


Aprendiz 2008 sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan Aku mula terjebak dengan dunia memorex Tradutor de Forex Trader Aku ingat lagi posição aberta aku yang pertama, waktu itu Di Easy Forex terus júnior guna real conta Dalam hati demo tak mainla Klik jer Perda USD60 Padan ngan muka aku Aku teruskan juga percubaan Tapi selepas berkali kali margem chamada barula terasa nak cari Sifu minta tujuk ajar. Julai 2008 aku juntar kelas aprendiz RapidFXCapita l belajar Básico jer Adaler sedikit perubahan tapi masih lagi kena Margem Chamar Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 1000 Dis 2008 aku da tak boleh tahan Aku juntar-se lagos kelas di Angerik Mall Shah Alam Kelolaan Sifu Roslan. Tunjuk entreaberto belgau memang cukup claro Kalu Sapa nak pergi kela nih aku sokong penuh Sejak itu aku dapati negociação aku semakin membunuh Tak sampai seminggu Equidade sudah dobro Wah wah sudah boleh berangan jadi olang kaya ini macam Tapi apakan daya USD jaku baku jaku maraku maru maratha maratha margem chamada Malam 4 jun 2009 kerana terlalu aku tertekan Dopod 385 dan handphone bini aku hancur aku hempas nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta Di Tarikh itu juga tersedar bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran Syukur pada Allah kerana menyedarkan aku dari sikap negociação yang seumpama berjudi yang memuaratkan Kini aku kembali seperti mana aku berlim dahulu, negociação dengan rasional Dan gestão de dinheiro yang sepatutnya Kepada comerciante semanal percayalah jangan mencuba apa yang aku cuba buat. Remember Estamos comerciante não Gambler Kenapa aku kata macam atastu Cuba baca disiplin negociação yang diserapkan oleh Bro kita sorang nih Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Perkara tergila Yang pernah, aku, lakukan, ialah, menampor, budak, kecik, dalam, gambor, nih, sebab, mengacau, aku, comerh Ding Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang. Tempat Bagus Untuk Trader. Sebelumnya, saya minta maaf karena saya tidak terlalu pandai menulis Saya hanya berusaha menuangkan apa yang saat ini ada dalam benak saya Jadi terus terang saja, Amburadul Maklum saja, karena saya termasuk orang yang anget-anget tai ayam alias temperamental, hehe. Ok, langsung saja ya Saya menge dunia FOREX TRADING ini dari seorang teman yang sudah cukup lama malang melintang di dunia ini, menurut saya beliau adalah seorang trader Karena memang forex negociação inilah yang dijadikan beliau sebagai sumber penghasilannya yang utama, atau istilah kerennya negociação para a vida Bahkan toko bahan material yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun sekarang dipercayakan kepada orang lain Jadi, jika ada yang mengatakan bahwa forex trading bisa mematikan sektor Riil, itu, tidak, sepenuhnya, benar, Buktinya, dari, forex, negociação, beliau, mendapatkan, penghasilan, yang Lebih besar dan sebagian digunakan untuk pengembangan tokonya, sehingga bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi. Saia mulai mengênico bidang ini kira-kira dua tahun yang lalu Setelah berbulan-bulan bergelut dengan demo conta, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka conta real micro Awalnya Hanya dengan deposit sebesar EUA 2, yang waktu itu nilainya kira-kira sebesar Rp 16 000, - Terus terang saja, saya ini termasuk orang yang ngeyel, hehe Karena sebenarnya guru saya sudah menasehati saya untuk mempunyai tahanan ponto mínimo sebesar 500 pontos, dengan alasan Pergerakan par GBP GBP seta para seta de 150 pontos de 250 pontos, seta para seta de kadang, sebakan, sekarang, sekarang saya, membra, hanya, berkutat, par, par USD GBP Assim, Hanya dengan bermodal 200 pontos saja, dalam sehari modal kita bisa habis. Setelah kena margem chamada alias kehabisan Modal, akhirnya saya, menuruti, nasehat, guru, saya, dengan, memasukkan, depósito, sebesar, nós, 10, micro, conta, dengan, depósito, nós, 10, kita, mendapatkan 1000 pontos karena dalam micro conta transaksi kita dikonversi dalam cent US 1 100 Dengan memasang ordem comprar vender dalam micro cliente dengan volume 0 1 lote, kita tetap mempunyai 1000 pontos de venda por atacado de venda por atacado preço de venda 0 1 lot itu, setiap 1 poin hanya bernilai kurang ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Memang sangat disarankan untuk memulainya di micro conta Dengan mendapatkan keuntungan yang sepertinya tidak bernilai itu, anggap saja, kita belajar tapi kita mendapatkan bayaran Dan jika ternyata kemampuan analisa kita masih kurang, anggaplah itu sebagai biaya kita belajar. Yang peru diketahui, ketika terkena chamada de margem Modal, karena, merugi, saya, tidak, akan, langsung, menyuntikkan, dana lagi, tapi, lebih, memilih, unmo, ke, demo, account, dan, mencatat, setiap Kesalahan-kesalahan yang saya lakukan untuk tidak melakukannya lagi di kemudiano hari. Beberapa kali sudah saya terkena margem chamada Dan akhirnya saya bisa menyimpulkan, kesalahan terbesar saya selama ini adalah, tingkat psikologis yang kurang matang Terus terang, selama ini saya tidak pernah memasang stop loss ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Ku, Salah atau tidaknya analisa kita juga tidak semudah itu, hehe Kedengarannya rumit, tapi sebenarnya tidak serumit itu Dengan memperhatikan pergerakan harga dari hari ke hari, lama-lama kita akan terbiasa. Bisa dibilang, selama hampir dua tahun ini saya berpacaran dengan komputer, hehe Di Kantor kebetulan, ada, koneksi, internet, jadi, saya, manfaatkan, untuk, mengamati, pergerakan, harga ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Yang tentunya membutuhkan perhatian lebih Tapi, dengan komputer yang selalu online, saya bisa memberra pergerakan harga kapanpun Dan karena selama ini saya hanya berkutat di satu par USD GBP, Dólar de Dólar dos Estados Unidos da América favorita Moving Average dan Bollinger Bandas, maka saya bisa mempelajari lebih fokus. Beberapa bulan terakhir ini, sistema de negociação saya lebih tertata Dan alhamdulillah, hasil yang saya dapatkan perbulannya sudah mencapai setengah dari gaji saya perbulannya Cukup lumayan bukan. Biaya operasional yang saya keluarkan tiap bulan pun tidak terlalu banyak, karena masih numpang tinggal di rumah orang tua, Maka saya, tidak, peru, bayar, biaya, list, hehe, Dan, untuk, koneksi, internet, saya, pakai, kartu, CDMA, dari, sal Ah satu provedor yang hanya dengan biaya Rp 50 000 perbulan saya mendapatkan jatah sebesar 350 MB Yang perlu diketahui, broker yang saya gunakan ini FXInd plataforma memakai negociação METATRADER yang largura de banda nya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup hemat Sebagai gambaran, setiap hari Senin sd Jum em, dizia em linha de rumah mulai sekitar atolamento 19 00 WIB malam sd obstrui 10 30 WIB pagi sem parar em linha de metatrader o mensageiro de yahoo Walaupun ditinggal tidur, komputer memang tidak pernah saya matikan Tapi itu bukan sesuatu yang pantas ditiru, hehe Hanya pada hari Sabtu Dan Minggu, ketika market libur, waktu luang, saya, manfaatkan, untuk, navegar, atacar, sekedar, ter, divertimento, situs-situs, sosial, semacam, facebook, Dan, selama, ini, belum, pernah saya diharuskan, membayar, koneksi, internet, melebihi, biaya, berlangganan, saya Rp 50 000 Sampai over limit Então, você pode usar o biaya operasional. Untuk saat ini sampai beberapa bulan ke depan, saya merasa masih nyaman Menjalankan miccro conta saya Saya memang tipe orang yang lebih memilih berpikir realistis daripada berharap yang muluk-muluk namun kenyataannya sangat jauh dari harapan. Ada banyak orang yang menurut saya itu sama artinya dengan berjudi Karena, memang dengan conta standar kita bisa mendapatkan bônus sebesar US 25 ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 0 1 lote 1 mês atrás 1 mês atrás 1 mês atrás 1 ano atrás 1 apuramento Apalagi, Hanya, dengan, depósito, sebesar, nós, 100, ditambah, bônus, 25, berita, hanya, akan, mempunyai, 125, ponto, menahan, pergerakan, harga, yang, bah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Volume 1 lot pada tiap order Para o primeiro pedido, clique aqui para ver o volume 1 lot, padahal saya menghendaki 500 sd 1000 pontos untuk mem-backup satu posisi ordem, maka dana yang saya butuhkan haruslah sebesar EUA 5000 sd US 1000 Bingung Coba lihat perhitungan di bawah Ini. Standart conta Dólar dos EUA 0 1 lote --- 1 ponto 1 USD 1 lote --- 1 ponto 10 USD. Yang juga peru anda ketahui, ketika kita mengambil sebagian uang kita retirada sebelum total negociação kita mencapai 10 lote, maka kita tidak Akan, mendapatkan, kedua, bônus, bônus, bônus, bônus, EUA, 25, akan, ditarik, kembali, oleh, broker, dan kita juga, tidak, akan, mendapatkan, tambahan, bônus, yang, sebesar, EUA, 100, tadi, Belm, lagi, kalau, ternyata, kenyataannya, kemampuan, analisa, kita, masih, di Wah rata-rata, bisa-bisa e um kehilangan US 100 depósito awal hanya dalam satu hari, atau bahkan dalam hitungan menit, karena rata-rata pergerakan harian mencapai 150 sd 250 pontos, atau bahkan dalam kondisi tertanu, walaupun sangat jarang sekali terjadi, dalam Satu jam bisa bergerak naik turun sebesar 100 pontos atau lebih. Intinya, lebih baik sedia pagan sebelum hujan, daripada kita menyesal de kemudian hari Yakinlah, jika kita mempelajari bidang em dengan sungguh-sungguh dan tidak tergesa-gesa, berapapun bisa e dapatkan dari sini Tinggal mengalikan saja. Contohnya, sekarang ini rata-rata perhari saya mampu mendapatkan keuntungan sebesar 40 pontos Terkadang bisa mendapatkan 75 sd 100 pontos, tapi di lain hari ada juga beberapa posisi yang saya cortar perda ditutup dengan kondisi merugi Karena kenyataannya memanga kita harus berbesar hati Unir, menyadari, dengan, ikhlas, bahwa, dalam, dunia, perdagangan, ada, untung, dan, rugi, Keuntungan, itu, saya, dapatkan, secar, kontinyu, dengan, rata-rata, perharinya, se Besar 40 poin tersebut Untuk conta saya yang terakhir ini, alhamdulillah saya bisa melakukan retirada setiap bulan yang besarnya cukup lumayan jika mengingat pada awalnya saya hanya berencana untuk menjadikan bidang ini sebagai pekerjaan sampingan. Dan seperti yang saya katakan tadi e bisa mendapatkan hasil berapapun yang ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Dia de negociação adalah hari di mana mercado buka, yan Senin sd Jum, dan dalam 1 bulan ada 4 minggu, maka jumlah dia de negociação 1 bulan adalah kira-kira 4 x 5 20.Dengan rata-rata 25 yang ya pera yleh per hari , Untuk bisa menjadi Rp 250 000, maka anda peru menempatkan order dengan volume 0 1 lote di account standar Dengan 0 1 lote, lucro setiap 1 ponto berarti kita m Endapatkan US 1 Maka 25 x EU 1 US 25 dengan asumsi EUA 1 Rp 10 000, maka US 25 250 000 Sederhana bukan. Namun tentu saja, kita membutuhkan kenyamanan dalam bertrading Oleh karena itulah, sangat tidak disarankan bagi ea untuk langsung masuk ke account standar Jika memang kemampuan anda masih di bawah rata-rata apocalipse java anda masih-benar seorang pemula, jika pada awalnya masih sering mengalami chamada de margem, maka dengan micro conta tidak akan terlalu banyak kerugian yang anda tanggung Masuklah conta ke standya hanya jika anda sudah benar - Benar siap. Menurut saya, micro conta cukup fleksibel karena di saat saya tidak terlalu yakin dengan analisa saya, saya bisa menempatkan ordem dengan volume yang lebih kecil Baru ketika saya benar-benar yakin, maka saya akan menempatkan ordem dengan volume yang lebih besar Seperti yang 0 1 lote, maka setiap 1 ponto nya bernilai 1 cêntimo Dan dengan 1 lote, untuk setiap 1 ponto nya bernilai 10 cent Jadi jika anda mengin Ginkan 1 ponto nya bernilai EU 1, maka tinggal dikalikan 10 saja Lebih gampangnya, coba lihat perhitungan berikut ini. Micro conta cent 0 1 lote --- 1 ponto 1 cent 0 01 cent 0 5 lote --- 1 ponto 5 cent 0 05 USD 1 lote --- 1 ponto 10 cent 0 1 USD 5 lote --- 1 ponto 50 cent 0 5 USD 10 lote --- 1 ponto 100 cêntimo 1 USD 50 lote --- 1 ponto 500 cent 5 USD. Cucup fleksibel Bukan Anda hanya tinggal meme do volume ordem, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar Namun tentu saja dengan tetap harus mempertimbangkan modal yang kita miliki. Ok, saya rasa sudah cukup panjang lebar saya menceritakan pengalaman saya Mudah-mudahan saja bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda, yang, baru, mulai, bergelut, di, bidang, ini Sampai, jumpa, postingan, berikutnya. Postado por dEstya. Saturday, 20 de junho de 2009. salam semua mesti ramai yg mengharapkan cerita yg hebat dlm tajuk ni sampai diletakkan bawah tajuk brainstorming maap bebanyak ler mengecewakan korang kalini nanti korang Tau la boa cheers cerita ni t Ak detalhe sangr setakat perjalanan dan pengalaman sama macam korang jugak dan semua trader2 forex, pada awalnya aku tak tau apa2 pun passal forex tak pernah ujud dlm kepala aku yg forex ni boleh comércio pakai internet boleh depo, boleh retirar sesuatu yg muito bom para ser verdade Sebagai, seorang yg berpendidikan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Yg aku betul2 nak tau masa tu adalah depo dan retirar sebab topik tu yg menjadi penghalang aku dari mendekati forex ni massa tu laku belajar kenal dgn e-moeda ouro e adalah pilihan ramai pada massa tu tak lama lepas tu, minat dah timbul tapi Pengalaman takde ilmu apatah lagi aku buat tawaran kat jiran tu aku nak kasi dia modal soma total rm16k dgn akad, perda dibenarkan adalah 6k 10k jgn jejas setela H depersetujui, sebijik akaun di buka di northfinance depo retire o método adalah e-gold tak payah cerita panjang, beberapa bulan pertama, dlm 4 ribu berjaya diwithdraw lepas tu akaun keras dan tak lama kemudiano MC jiran aku tu cabut hilang sampai sekarang seiring dgn pembukaan akaun Nothfinance tu, aku buka juga akaun demo utk aku main2 akaun vida tu aku cuma dpt tgk bila gi rumah jiran aku tu je bila akaun vida tu MC, akaun demo aku dah duplo apa cerita dgn ilmu yg cetek dare akaun demo to the modal aku utk Terus bertrading forex registar a aku dgn marketiva pada awal 2007 tonggang terbalek aku kat sana sempat la berkenalan dan berym dgn beberapa comerciante sana otai2 spt anuarinvestor greathafiz sirnoon agnespudding hanif nasir zuljaala byk lagi la otai2 ni memang dah ada sana hari Pertama aku masuk chatroom tah tahun bila dorang começar a negociar aku pun tak tau agnespudding tu la yg memperkenalkan aku pada sistem estratégia tq banget2 walaupun aku tak ikut estratégia dia minda aku d Ah terbuka pada estratégia biasa la comerciante baru untung dan rugi silih berganti macam2 cara diguna segala indi amek segala ebook dibaca tapi masih sama lama kelamaan aku dah nampak camna nak elak perda guna modal besar dan comércio halus2 tapi ada masala lain kat mv takleh buka lebih dari 50pos termasuk pendente pedido chehh cam hampeh camni punya syarat pun ada kat tnc takde lak sebut aku mula kuarkan duit aku dari sana lagi sekali masalah datang nak retirar bkn principal payah layanan macam aku ni pencuri setiap kali retirar terpaksa menjalani sesi soalsiasat yg panjang 2008 tiba2 muncul corretor de baru LiteForex Boleh depo pakai localbank saat yg paling aku tunggu Semua dana dari mv aku pindahkan ke corretor baru tu Bahagia betul Boleh guna depo locais retirar pun takde kena soalsiasat sampai 4 akaun aku Bukak kat corretor baru tu kusangka panas hingga kepetang, rupanya hujan ditgh Hari, bila, ramai, yg, masuk, lite, masala, pun, mula, datang, IB, dah, mula, tak, cukup, tangan, dep, retirar, dah, mula, bertangguh, a Kaun afiliado aku kena excluir pun IB takleh buat apa lucro kena apagar pun IB takleh buat apa atau taknak buat apa2 datang polak instaforex tgh2 aku panas dgn lite masuk2 dgn iklan bergegar2 aku mintak broker seu lantik local IB kat fórum setakat iklan je gegar2, aku trocadilho Boleh memeranjatkan sekali 4 IB corretor de imóveis otai yg lama aku kenal, anuarinvestor dan greathafiz jadi antara IB yg dilantik sepantas kilat aku registrar dgn broker baru tu depo sikit2 mana yg ada pindahkan dana dari akaun liteforex tnggal 1 je akaun yg aktif di liteforex puas hati aku rs kerjaya cambial ddc mula mengambil Alih kerjaya deitado pada tumpuan cambial pun ddc Lebih dari 60 dari lain2 aku ddc fulltimer cambial dan kerjaya deitado sebagai partime aku ni Jenis yg tak komplen banyak layankan je la berapa dapat tu la makan mujur juga aku tak tinggalkan kerja Lama utk jadi fulltimer bulan 8 2008 bencana datang mercado acidente tak pernah aku alami bencana ni akaun di liteforex mengecil akaun di insta ada 8 tinggal satu 7 akaun MC secara mendadak usaha aku selama ni lenyap depan mata tahun berganti 2009 menjelma trauma mercado crash masih belum reda modal dah mengecil, renda dari kerja lain pun semakin malap aku mula hilang punca dinding didepan, gaung dibelakang aku tak mampu bertahan kalau mercado crash lagi Aku tak nampak dari mana aku nak depo kalau akaun aku licin semua aku mula tercari2 cara utta bertahan kalau berlaku mercado acidente aku mesti dapatkan juga cara aku jadi taruhan cuma aku harapan menyara keluarga aku tak boleh gagal sepajang 2009 berlaku kegilaan cuma beberapa par dari keluar variar akaun ddc betambah semula dapat Balek 8 akaun walaupun 5 darinya akaun Cilik Semakin lama, perjalanan cambial tak jadi Semakin mudah sentiasa dados padrão lagi berubah tiada tetap utk diraih tiada lagi pair2 jinak utk principal tembak2 pip alang2 ganas, aku perpaling kepada emas akaun Bertambah lagi, hanya, mengalaman, yg, menjadi, guru, kawan2, menjadi, cabaré, keluarga, pembakar, semangat, ouro, trad E belum pernah terancam betul o orang kata pengalaman seu guru terbaik yg pahitnya, kosnya amat tinggi ele x3 aku bersyukur merasa mercado crash tahun lepas lepas ni, kedatangannya akan kusambut inyaallah tekad ku bulat dinding kupanjat, gaung ku seberangi kerana aku, tak ada pilihan lagi Buat semua forex adalah kerjaya sama seperti lainnya mungkin sedikit gramour tapi tak seindah mana. Postado em tempo integral comerciante por munir hayon. Kisah comerciante Yang Sukses. Mereka yang sudah terjun terlebih dahulu dalam bidang negociação forex pastinya punya pengalaman menarik untuk diketahui Belajarlah melalui pengalaman orang lain. Adalah Johnpaul77, seorang Trader Profesional yang mengaku mendedikasikan dirinya negociação untuk para uma dengan viver negociação pengalaman Selama 3 tahun, Mulai dari Jatuh Bangun, Habis modal, dicas berbagi negociação strategi, hingga dipaksa untuk berhenti negociação ia ceritakan dalam wawancara eksklusif ini Tentu seorang Johnpaul77 Saat ini telah. Ben slamet pernah hancur di bisnis negociação fo Rex, dan, tidak, memliki, apa-apa, Ia beserta, istri, sempat, hidup, jadi, gelandangan, selama, 2, tahun, setelah, diusir, dari, rum, kontrakan, nya, mahar, punk, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Membaca semuanya Jika Anda ingin paham dan mahir dalam Negociação Forex, jangan malas untuk membaca pengetahuan seputar forex, agar nantinya Anda tidak tersesat. Hubungi equipe de apoio kami melalui Live Chat ataupun pesan e-mail Kami siap memberikan apoio total kenyaman anda dalam investasi bersama kami.10 Tahun negociação Forex, Baru Sekarang Ketemu Brok Er Yang Pas. Halo rekan-rekan trader di Indonésia. Untuk kesempatan kali ini gw pengen sedikit bercerita mengenai Kisah Nyata Trader Indonésia suka, duka menjadi seorang trader Tidak perlu berlama-lama lagi mari simak kisah nyata comerciante Indonésia berikut ini. Istilah negociação kini bukanlah Hal yang terdengar tabu lagi di telinga masyarakat Indonésia Trading sendiri sudah mulai mejamur dimasyarakat sejak tahun 90an silam Sebelum adanya internet trading masih sushi untuk dijalankan, di Indonésia Sendiri terdiri dari bermacam-macam kalangan, Mulai dari kalangan milyarder, Pejabat, pegawai negeri dan swasta, Mahasiswa, hingga ibu rumah Tangga Banyak dari mereka tertarik dan memutuskan untuk Terjun ke negociação dunia imagem Karena positif menyebar luas di Masyarakat Menjanjikan lucro keuntungan yang Instan, modal, yang, relativo, murah, dan, cara, negociar, secara ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Sistema karena habisnya dana jaminan Salah seorang dari kami penulis, termasuk salah satu yang pernah merasakan pahitnya kekalahan di dunia trading. Berawal dari hal tersebut, menggugah keinginan gw untuk lebih dalam menguak fenomena di dunia negociação Dan benar saja, de salah satu media internet berupa forum gw akhirnya ketemu kenyataan dalam fórum de mídia negociação dunia yang gw kunjungi tersebut memang dikhususkan sebagai Wadah berkumpulnya para trader Indonésia di dunia maya Tidak hanya Wadah untuk Saling bertukar Informasi dan teknik ber-trading Saja, di situ gw juga menemukan apa yang gw cari, yaitu kisah Nyata kehidupan seorang comerciante. Salah satu yang menarik p Erhatian gw adalah kisah seorang comerciante forex bernama Ben slamet nama nick-nya dalam fórum tersebut, ia cukup dikenal karena telah berbagi pengalaman nyata hidupnya dan telah menjadi inspirasi bagi anggota fórum dan orang yang membaca kisahnya. Ben slamet pernah hancur di bisnis trading Forex dan tidak memiliki apa-apa Ia beserta istri sempat hidup jadi gelandangan selama 2 tahun setah diusir dari rumar kontrakan-nya Mereka pun pernah tidak diterma di rumah saudaranya dan kesulitan mendapatkan uang hanya sekedar untuk makan saja Dan yang paling memprihatinkan pada saat itu adalah istrinya Sedang hamil 4 bulan. Ben slamet sadar betul akan beratnya perjuangan yang akan dihadapi Namun dia tidak menyerah begitu saja, dia teta teru berjuang bangkit kembali melalui aktifitas forex trading yang perlahan membaik Dia mulai partilha dengan trader lain sembari belajar negociação de fórum tersebut Bang Ben menemukan Makna tersendiri melalui partilha, dimana ia telah mendapatkan homens Tor sekaligus teman Bukan hanya berbagi teknik teknik negociação, merenda juga saling bersenda gurau. Harapan impian Bang Ben sederhana, beliau hanya ingin berbagi pengalaman, baik kisah nyata hidupnya dan teknik negociação kepada orang yang mungkin membutuhkannya Dia bersyukur kepada Tuhan atas segala yang diberikan-Nya Ista, anak, dan rekan rekan comerciante yang sudah mendukungnya hingga saat ini Entah bagaimana cerita lengkapnya, dia mengatakan, syukurlah, gara-gara forex saya juga bisa ketemu dengan istri saya sekarang. Terkadang, disaat kondisi seorang comerciante mengalami perda secar besar-besaran ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Bahwa, Anda tidaklah sendirian dalam perjalanan negociando Berbagi compartilhando melalui mim Dia em linha, dapat menjadi salah satu pilihan alternativo seorang comerciante untuk bangkit dari keterpurukan yang ada. Mengapa Berlangganan Sinal di. Pengalaman yang dialami Ben slamet juga hampir sama dengan pengalaman gw sebagai comerciante pengalaman 5 tahun tapi untungnya gw tidak sampe diusir dari kontrakan Tapi gw pernah Perda de mengalami yang parah sampe gw tidak bisa makan atau trocadilho tidur Dan yang membuat pahit, perda gw disebabkan gara-gara corretor yang principal curang Dan umtk menambah pengetahuan kalian, gw pengen sedikit revisão corretor-corretor tempat gw pernah negociação Kalau dihitung-hitung gw bisa Dibilang hampir 10 corretor gw pernah negociação disana, baik itu corretor micro dan mini, lokal dan luar FG, Insta, Octa, Askap Social, Monex, dll. Sejauh ini banyak suka dan duka ketika gw negociação di corretor-broker tersebut, namun dari semua Corretor yang gw sebutin tadi ada corretor yang membuat gw berksan, yaitu corretor Futuros Galleria. Oke mungkin kalian bakal bertanya-tanya corretor apa itu Nah remendar langsung Ke webnya ajah Disini gw bener-bener lebih banyak sukanya dibandingkan dukanya Secara garis besar gw udah negociação disini selama - 2 tahun kadang gw juga masih teste corretor-corretor lain sebagai perbandingan Entah ini cuman perasaan gw atau gimana entah kenapa, kalau gw trading di broker Lain rasanya gw lebih banyak depósito cima nya dibandingkan retirada dan ini berbanding terbalik ketika gw negociação di FG Di FG entah kenapa kok lebih banyak WD nya dibandingkan kalahnya emang wangi mungkin jangan negativo pensamento sama corretor lain dulu hehe. Dan kenua gw suka trading di FG ini yaitu ketika gw ingin retirada itu tidak dipersulit dan seinget gw retirada di FG gak sampai 30 menit Jadi saat gw butuh uang sewaktu-waktu tidak peru khawatir lagi Secar garis besar tidak seperti corretor lain yang kadang abrir transaksi sering hilang, harga yang tidak sesuai Requote, ketika retirada ribetnya minta ampun dan lebih parahnya kadang pakai acara memberikan alasan lucro tidak bisa diambil Mungkin diantara para leitor juga ada yang merasakan juga. Menurut gw sih geral FG sangat recomendado buat kalian yang ingin negociação, dan ini spesifikasi dari Futuros Galleria.

No comments:

Post a Comment